═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, BaCa DaN KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══

Kamis, 22 April 2010

cinta dalam hati





saat malam datang, aku lihat bintang..

tapi bintang tidak melihat aku,,

karena terlalu banyak yang mengaguminya

sehingga ia ga melihat aku yang selalu mengaguminya,,


begitu pula

saat aku mencintai seseorang

dia ga tawu kalo aku sangat mencintainya

karena terlalu banyak yang mencintainya

hingga ia tak sadar jika aku sangat mencintainya

tp mereka hanya mencintai kelebihannya saja,,

sedangkan aku disini mencintainya apa adanya,,


tp kena dia ga pernah membalas cintaku,,,

knapa dya malah hancurkan hati aku

tp wlwpun hatiku hancur,,

aku kan tetap mencintainya dengan kepingan yang tersisa,,,,
sahabat sejati
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, SiLaHkAn IsI KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══