═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, BaCa DaN KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══

Selasa, 27 April 2010

cinta yang di balas dengan luka di hati

Namaku Sen Firdaus aku siswa MTs Yapas 203 kelas IX, Saat itu aku menjadi pemandu MOS di sekolahku, aku sebenarnya males soalnya aku jadi pemandu. Ukh.. pemandu tuh cape harus ngedidik siswa baru, mana pada nakal dan ga pada nurut. Tapi saat aku melihat seorang siswa baru namanya Debby Sintia dya sangat cantik dan hampir semua siswa cowo pada tertarik sama dya, termasuk aku. Lalu aku mencoba mendapatkan fotonya dengan cara diam-diam mempotretnya, tapi hasilnya ga bagus, lalu temenku yang nama’y Yani mencoba mendekati untuk mendapatkan foto dan nomor HPnya tapi ga dapat – dapat. Lalu saat dya minta tanda tangan aku sita buku tanda tangan yg udah dya kumpulkan, aku minta foto baru aku kasih tanda tangan dan aku balikin bukunya. Tapi dya malah marah dan masuk ruang kelas pojok, aku kira dya nangis jadi aku balikin bukunya soalnya ga tega.. eh pdahal dya Cuma pura-pura.
Hari terus berlalu dya sudah resmi menjadi siswi MTs Yapas 203 dan aku menjadi kk kelasnya, aku masuk pagi dan dya siang. Stiap dya nunggu kls VIII keluar dan nunggu bel masuk di aula kelas, aku s
elalu merhatiin dan aku selalu liatin. Aku mau
mendekatinya tapi aku malu soalnya aku minder, tiap da dya aku dek-dekan. Waktu tu tepatnya tgl 25 Desember 2009 pelantikan pramuka, dan aku kebetulan di tugaskan menjadi panitianya. Aku sangat senang aku jadi bisa ngawasin dya dan saat Pensi aku mandu kelompok cowo, dya di pandu oleh sodara prempuanku, aku melihat saat dya nampilkan Pensi drama bawang merah dan bawang putih, ektingnya sangat bgus,, dya menjadi bawang putih dan semua yg melihat mengagumi pertunjukan itu. Akhirnya da anak yang di kerjain di tuduh bawa rook dan yg satu lagi di tuduh ngerusak motor guru.. ekting Bu Solihat sangat bagus sampe aku juga takut. Stelah mreka berdua Aal dan Dayat nangis mreka di siram pake air dan Happy B’day..
Dan pengumuman pemenang pensi yang menang kelompok Debby, di kasih hadiah berupa minum dan dya membagi-bagikan kepada kelompoknya dan para pemandu, sedihnya hati aku karena Cuma aku yang ga di kasih, kyanya dya masih dendam wktu MOS tempo hari. Akhirnya wktunya tidur dan aku tidak tidur aku bulak balik mengawasi para adik kelas. Aku melihat Debby lagi tidur tanpa krudung dan kulitnya putih + rambutnya lurus pirang .. aku baru liat wajahnya begitu jelas wlw pun aku Cuma liat dari luar jendela.

Keesokan harinya kami gerak jalan dan aku mandu kelompok cowo brangkatnya paling awal, lalu stelah Finish aku menunggu kelompok s’Debby. Dan akhirnya kelompok dya datang aku melihat saat dya outbon aku nyurh dya jgan tkut kotor lalu dngan lembut dya menjawab “iya ka”, kynya dya tambah benci sama aku. Lalu pelantikan pun berakhir.

Hari terus berganti lalu saat Hp bapak aku ketinggalan di rumah ada yang panggilan takterjawab 6 kali. Lalu KK perempuanku nelpon balik dan di louspek aku mendengar suaranya seperti suara Debby. Lalu aku pun mulai sms’n sama cwe tu dan dya ga berani ngasih twu namanya tapi aku punya filling kalo dya adalah pujaan hati aku Debby dan ternyata benar, lalu aku mulai smsn tiap hari saat itu aku liat d’No NISN aku lihat kalo dy hri ini ultah dan aku kaget n bingung mau ngasih apa. Tpi aku Cuma bilang met ultah ja d’sms lalu saat aku mau ngirim sms dya nelon, aku malu karena aku ga bisa ngasih apa”.

Tgl 31 April dya d’Ajak temen aku yang s’kelas dengan dya ke Pos yang ada di belakang rumah aku lalu aku pun menghampirinya, sumpah itu pertama x aku melihat dya tanpa seragam, badanny kaya anak SMA dan aku gugup s’x. lalu dya marah karena aku kacangin. Ya aku gugup n stiap da dya tuh aku gemeteran,, hehehehe..
Lalu 3 bulan berlalu aku HTS’n sama dya, aku mau nembak dya tpi aku takut dya nolak aku, dan aku memberanikan diri tuk mengatakannya pada tgl 21 mei 2009. saat itu hujan deras, aku menunggu hujan reda dari jam 3 nympe jam 5 sore ga reda’’ akhirnya kau memaksa dya tuk ikut denganku ke JB dan lama s’x dya mikirnya lalu akhrinya dya mau dan aku membawa dya d’motorku k’JB tmpat biasa kami ketemuan. Lalu saat grimis aku memberanikan diri tuk mengungkapkannya wlw pun aku tkut dya nolak aku. Saat aku lagi menunggu jawaban kebetulan hp tmen aku yang saat itu di titipin bapak’y nelpon mulu karena udah hampir magrib anak kesayangn n satu-satunya lumb pulang juga. Akhrnya aku kasih pernyaan yang trus-trusan di lontarkan “kk kan bentar lagi lulus, kk pasti kalo dah SMA lupa ama Debby, kk Cuma maen-maen doank kan ama Debby?” Tanya debby dengan suaranya yg lemah lembut. Lalu aku menjawab “liat ke atas bnyak petir kk berani di sambar petir kalo sampe kk bohong” akhrnya dya menerima aku.. aku sangat senang.

Kami jalani hubungan ini lalu ga lama kemudian aku baru sadar kalo dya bukan cewe stia dan Cuma maenin aku, tapi aku ga peduli karena dya dah ngasih aku begitu bnyak kebahagiaan. Satu bulan lebih hubungan kami, dya mutusin aku karena dya ga bisa lupain cinta pertamanya Agay. Lalu malmnya dya minta balik lagi dan smpai 3 bulan aku puts nymbung s’banyak 6 x.. aku fakir aku ga bakalan bisa balikan lagi tpi dya ngajak balikan dan ga lama berselang dya mutusin lgi karn aku marah-marh mulu, ya lah aku marah-marah karena dya yg salah trus-trusan bohong dan egonya sngat besar.

Lalu aku dah lama ga kontekan ama dya.. eh dya ngajak balik lagi. Saat itu aku sama temanku s’Rifa’I ngajak ketemua dan stelah hmpir s’minggu lebih aku jadian aku nyuruh dya wat jujr kalo dya selingkuh dan dya pun jujur kalo dya selingkuh tpi dya ga ngasih twu namanya karena tkut aku ribu ama cwo tu. Lalu aku ga lama k’mudian putus lagi dan saat wktu dah putus baru dya jujur kalo dya nigain aku dengan sahabt s’bangku aku Lukman Nur Hakim (ceritanya da di judul sahabat nusuk dari belakang) dan sama temn’y.
Akhirnya dya mnta balikan lagi tpi aku ga mau tpi dya berjanji ga kan nykitin hti aku lagi, akhirnya aku nerimanya dan 10 x kami balikan dna puts lagi karena aku sibuk jaga warnet, secara aku berenti sekolah ga mungkin nganggur. Aku benci dya tpi wlw pun dya selalu bikin aku sakit hati dan membuat aku jadi kya gini aku tetep masih cinta dya karena dya yg membuat aku mengerti apa tu cinta.

Beginilah perjalanan cinta yg berbelit-belit awal manis berakhir pahit.

“mengapa kau tlah hadir jika untuk meninggalkanku… biar semua kan sembuh biar semua berlalu”

Sampai kapanpun aku takan melupakan kenangan di atas.. semua tu saat terindah dalam hidupku..


Semoga saat dya baca cerpen ini dya akan mengingat saat itu dan akan aku abadikan di blog ini.

<-!more->

4 komentar:

  1. cek abah ge lamn sakola ulh sok bobogohan bisi di kawinken...heeee...

    BalasHapus
  2. sekarang adalah 1 thun awal kisah qt.. mga qmu ingat hari ni 1 thun qt dulu jdian .. coba dlu qmu taqh nghianatin guu.. mngkin ni adalah momen yg sangat indah...

    BalasHapus
  3. hahahahaha brati dah setahun lbih skarang....

    BalasHapus

═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, SiLaHkAn IsI KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══