═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, BaCa DaN KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══

Kamis, 22 April 2010

cerita cintaku...

Saat tu aku sedang malakukan pekerjaanku seperti biasa…
Lalu da pelanggan yang minta print out dia berkata “mas print donk”.. saat pertma aku liahat dia ,, aku takut aku suka dia…
Tapi aku tak kuasa tuk melihatnya, karena suaranya yang lembut membuatku terpesona.
Aku gak berani tuk menyapa atau kenalan, karena aku malu. Setelah dia pergi aku terus memikirknnya, waktu terus berlalu…. Aku slalu menanti dia datang kembali, tpi ga datang”.. akhirnya saat aku terdiam,, dia datang.. aku sangat senang.. saat itu dia komplen dan aku menghampirinya.. aku dek”n ..
Tpi setelah itu aku dan dia jd mulai dket.. saat dia mau pulang ujan
deras turun, dan dlm hati aku berkata “ semoga ujan’a reda malam” akhir’a dia pun duduk sendiri menanti ujan reda..
Aku pun memberanikan diri tuk mendekatinya, aku pun berbincang” dengan’a ternyata dia orng’a asik beud.. aku pun minta no hp’a… lalu aku minta foto’a pula…

Sejak saat itu aku sering Smsn ama dia..
Tpi stelah aku twu dya sngat mncintai pacar’a aku mulai ingin melupakan’a karena aku takut cintaku tak terbalas..
Tp ternyata dugaanku salah…
Aku memberanikan diri mengungkapkan perasaanku padanya lewat Facebook menggunakan B. belanda “ ik hou van jou “ yang artinya aku mencintaimu..
Stelah itu aku dan dia bertmu kembali aku sangat senang,
Hari – hari kami lewati,,, akhir’a kami pun menjalin sebuah hubungan …
30310 tak lama kemudian aku mulai ragu apa dia benar” mencintaiku.. Karena saat itu aku berfikir dya ga serius dengan hubungan kami,,
Lalu aku memutuskan’a karena dya yg minta, padahal aku gak mau mutusin cwe.. tp itu permintaan terakhir dy… ea dah akhir’a aku kabulkan…

Stelah aku putus,, aku malh sellu inget dya…. Sperti’a aku menyesal…
Krena aku jadi kehilangan dy ..
Maafkan aku …

Tpi aku kan slallu mencintaimu…
Ik hou van jou


1 komentar:

═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, SiLaHkAn IsI KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══