═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, BaCa DaN KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══

Kamis, 22 April 2010

KISAH CINTA YANG ANEH


Nama ku Radden… aku bru slesai mengikuti MOS , aku skarang jdi siswa sMA. Awalnya sih dek”n coz grogi, snior’y galak”..
Tpi trnyata klo dah kenal mreka bae juga, aku punya bnyak tman bru trmasuk tmen cewe. Nama’y Anti dya critanya mau nyomblangin aku sama sodara’y.. aku di kasih no hp sodara’y trus aku kontekan tuh sama sodaranya nama’y Sindy, aku penasaran bangat ma sodaranya coz si Anti sring beud bikin aku penasaran,, tpi aku minder untuk ketemuan coz denger cerita’y ja aku dah ngedown, aku tkut ntar klo aku ktmu aku jdi jatuh hati, pasti klo dah jatuh hati ga bakalan kesampaian. aku kontekan ga lama, dya langsung ganti kartu dan waktu

trus berlalu.
Aku menjalani hari” seperti biasa,, hari berganti hari dan bulan berganti bulan, aku kerja sebagai operator di sebuah warnet sederhana. Aku meliahat da seorang cewe yang sangat jutek, malah sejak pertama liat aku belum prnah liat dya tersenyum sama sekali. Lalu aku coba liat nama’y di billing tpi dya selalu memakai nama siswi. Waktu terus berlalu hamper tiap dya mau berangkat sekolah aku liatin dya tpi tetep ja aku ga liat senyum sedikit pun di wajah cantiknya. Lalu beberapa bulan kemudian teman aku yang namanya Anti datang ke warnet dan aku sempet kaget, kenapa cewe jutek itu bareng sama Anti. Setelah Anti selesai Ng’net aku nanya cpa yang sama dia tpi alangkah kagetnya setelah Anti ngasih tau kalo yang sama dya adalah orng yg dari dlu pengen bngt aku tmui. Ternyata yang sama Anti adalah SIndy yg dlu pernah kontekan sama aku..
Ternyata ….. yg dlu sring aku smsn n yang pengen aku tahu namanya tu adalah Sindy… aku seharian ketawa” sendiri kaya orang gila .. karena orng yg dlu pengen aku tmui setiap pgi aku melihat dan cwe jutek yg pengen aku twu nama’y ternyata dy adalah Sindy yg dlu bikin aku penasaran…


Aneh kan… makanya jangan mengejar yang belum pasti karena jika TUhan menghendaki tuk bertmu pasti bertmu …
Mungkin ini adalah pengalaman cintaku yang takan pernah aku lupain seumur hidupku.. karena ini bagiku aneh dan mungkin juga takdir.







1 komentar:

  1. haaa haaaa..... ga smw yang kita pingin to seperti yang di harapkan....but dont sad..

    BalasHapus

═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, SiLaHkAn IsI KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══